Kamis, 12 Juli 2012

Mercedes G500 yang Multi-Fungsi

Jerman, KompasOtomotif — Mercedes-Benz G500 ini tidak lagi standar dan sudah dipermak oleh rumah modifikasi GWF Customizer dari Jerman. Tampilannya kian kekar setelah dimensinya melar dan bobotnya pun bertambah.

Hanya, tak disebutkan lebih rinci, apakah bahan dasar dari G500 hitam ini menggunakan sasis panjang atau sasis pendek. Jika diteliti dari pintu kabin penumpang, kendaraan ini berasal dari sasis panjang. Jadi, ruang penumpang baris ketiga dipotong. Yang jelas, sasis jip Mercy ini oleh GWF ditambah sehingga panjangnya menjadi 6,3 meter (248 inci). Tingginya 2,2 meter setelah keempat roda dipasangi ban khsusus untuk medan off-road, sedangkan lebarnya 2,25 meter.

Jarak sumbu roda lebih panjang 2,1 meter dari limusin Roll-Royce Phantom dan bobotnya 2.800 kg. Kemudian bemper depan diganti dengan model dua batang besi yang lekukannya mengikuti gril, begitu juga bemper belakang. Dengan demikian, bentukan itu membuat tongkrongan jip ini jadi lebih kekar serta multi-fungsi karena bisa membawa barang.

Mesin 5,0 liter V8 yang bertenaga dinilai masih bisa diandalkan. Sementara itu, GWF mengaku tidak membuat sentuhan di bagian dalam alias masih sesuai kondisi standar.



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar