Selasa, 05 Maret 2013

Samsung Galaxy S4 Dipastikan Meluncur 14 Maret

Samsung Galaxy S4 Dipastikan Meluncur 14 Maret  

Ponsel pintar Galaxy S3 mini (kanan) yang ukuran layarnya hanya 4 inci, atau 0,8 inci lebih kecil daripada Samsung Galaxy S3 (kiri). REUTERS/Ralph Orlowski

Senin, 25 Februari 2013 | 15:29 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Samsung Electronics memastikan akan meluncurkan ponsel cerdas andalannya, Galaxy S4, pada tanggal 14 Maret.

Samsung telah mengirimkan undangan untuk acara "Samsung Unpacked" di New York pada bulan depan. Meski undangan itu tidak menjelaskan secara terperinci, CNET telah mengkonfirmasi seorang eksekutif puncak Samsung bahwa Galaxy S4 akan membuat debut di sana.

Setelah keberhasilan Galaxy S3, langkah antisipasi dilakukan untuk mempersiapkan jajaran Galaxy S selanjutnya. Galaxy S3 tahun lalu telah muncul sebagai saingan kuat iPhone, bahkan penjualannya terus meningkat setelah iPhone 5 diluncurkan akhir tahun lalu.

Pengumuman andalan baru Samsung itu kemungkinan akan menyertai banyak pengumuman lainnya di Mobile World Congress (MWA). Seperti Consumer Electronics Show, relevansi MWA telah mulai berkurang karena para pemain utama memilih untuk mengumumkan produk mereka secara sendirian. HTC, contohnya, pekan lalu mengumumkan debut andalannya, ponsel cerdas One, pada acara global mereka di London dan New York.

Laporan sebelumnya menyebutkan peluncuran Galaxy S4 akan dilakukan pada tanggal 14 Maret. Samsung menjanjikan berbagai spesifikasi baru pada perangkat itu.

Spesifikasinya: prosesor delapan core Exynos, satu unit prosesor grafis delapan core terpisah, layar 4,99 inci SuperAMOLED, RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel dengan kemampuan merekam video 1080p, kamera depan 2 megapiksel, dan versi terbaru dari Android yang dikenal sebagai Jelly Bean 4.2.2.

Samsung mengatakan kepada CNET bahwa pihaknya akan mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat lunak keamanan baru, Knox, pada Galaxy S4. Simak berita teknologi lainnya di sini.

CNET | ERWIN Z

Berita Tekno Terpopuler:
Joget Harlem Shake, Empat Mahasiswa Ditangkap

Paus Beri Pemberkatan Terakhir Sebelum Mundur

Oscar Pistorius Ingin Bertemu Keluarga Reeva

Kakak Oscar Pistorius Tabrak Wanita Hingga Tewas

Korea Utara Buka Internet buat Orang Asing



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar