Sabtu, 02 Maret 2013

Amazing Alex, Saudara Baru Angry Birds

foto

Permainan Amazing Alex. droiddog.com

Kamis, 12 Juli 2012 | 23:26 WIB

TEMPO.CO , Jakarta -Burung-burung pemarah kini punya adik baru. Namanya Alex,lengkapnya Amazing Alex. Sebuah permainan anyar dari Rovio berikon anak lelaki berambut pirang. Secara resmi, pembuat permainan terpopuler Angry Birds ini meluncurkan Alex pada Kamis, 12 Juli 2012. Seperti Angry Birds yang banyak menggunakan dasar gerak hiperbola, Amazing Alex pun masih berbasis ilmu fisika.

Untuk bisa bermain, pengguna harus memiliki peralatan teknologi berbasis Android dan iOS. Bagi yang sudah ada, mulai hari ini, Amazing Alex bisa diunduh di application store dua sistem operasi itu. Sayangnya semuanya tidak gratis. Harga untuk iPhone sekitar US$ 0.99 dan US$ 2,99 untuk iPad. Khusus untuk Android, tersedia tiga paket yaitu gratis, premium dan HD.

Setiap pemain bisa memainkan 35 objek interaktif hingga level ke seratus. Semakin tinggi level, maka pemain harus mampu membangun susunan 35 jenis Rube Goldberg yang lebih banyak dan lebih rumit. Rube Goldberg adalah aneka perangkat yang berbentuk balon, truk mainan, helikopter dan lain-lain.

Bagian menyenangkan dari permainan ini adalah kemudahan berbagi. Perusahaan asal Finladia itu membolehkan pemain berbagi solusi di tiap levelnya. Amazing Alex tampaknya akan sama seperti kakaknya si burung pemarah, membuat kecanduan. Baik dari kompetisi maupun tingkat kesulitan di tiap level.

Tak lama setelah Android dan iOS, Alex segera tampil di Windows Phone, Mac dan PC. Diharapkan, bocah berjaket hijau itu bisa mengikuti jejak kakaknya Angry Birds yang diunduh 100 juta kali hanya dalam waktu 76 hari.

Rovio menyebut Amazing Alex sebagai permainan puzzle fisika yang mencengangkan. Sebab untuk naik level ada reaksi berantai dari level sebelumnya. Dengan diluncurkan Alex, tidak berarti Rovio melupakan Angry Bird. Sebab burung-burung penembak babi ini segera muncul dalam seri Playstation 3, Xbox 360 dan Nintendo 3Ds.

WASHINGTONPOST|TIMESOFINDIA|THENEXTWEB|DIANING SARI



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar